oleh

Kunjungi JBS, Pengurus Pusat Lingga Silaturahmi Dengan Ketum SMSI Pusat

CILEGON – Pengurus Pusat Lingkar Ganjar (Lingga) berkunjung ke Journalist Boarding School (JBS) yang berlokasi di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (8/7/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Lingga, Ahmad Sudrajat, Dewan Pembina Lingga, Amin P. Napitupulu, Wakil Ketua 1 Lingga, Setyo Subagyo, Wakil Ketua 2 Lingga, Beni Manulang, dan Bendahara Lingga, Edi Muhdizein.

Dalam kunjungan ke JBS tersebut, Pengurus Pusat Lingga silaturahmi secara langsung dengan Ketua Umum (Ketum) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus.

Ketua Umum Lingga, Ahmad Sudrajat mengatakan, selain untuk bersilaturahmi kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Lingga kepada publik sebagai salah satu relawan nasional yang akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu Serentak 2024.

Baca Juga  Sinergitas-Kolaborasi untuk Kesejahteraan Masyarakat Melalui Transmigrasi

“Kita disini ingin bersilaturahmi dengan Ketua Umum SMSI Pusat, Pak Firdaus, sekaligus memperkenalkan Lingga Presiden sebagai salah satu relawan nasional yang akan mendukung pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024,” katanya.

Ahmad Sudrajat juga menyampaikan, Pengurus Lingga Pusat saat ini tengah melaksanakan agenda silaturahmi dengan seluruh stakeholder dalam rangka memperkenalkan Ganjar Pranowo yang diketahui merupakan Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Satpol PP Tingkatkan Pengawasan Kedatangan Penumpang di Dermaga Utama Pulau Pramuka

“Sebagai salah satu relawan pemenangan nasional, kami akan bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder yang ada, membangun komunikasi dengan seluruh kalangan, salah satunya yakni dengan SMSI sebagai salah satu organisasi pers di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum SMSI Pusat, Firdaus, menyambut baik silaturahmi Pengurus Pusat Lingga tersebut.

“Kami sangat menyambut baik atas kunjungan Pengurus Pusat Lingga ini, SMSI sebagai organisasi pers, sangat terbuka dengan seluruh kalangan,” tuturnya.

Baca Juga  Keberadaan Sumur Resapan di Cempaka Putih Timur Terbukti Percepat Surutnya Genangan

Firdaus menyampaikan, SMSI sebagai organisasi pers yang ada di Indonesia akan mendukung seluruh pihak, salah satunya yakni mensukseskan jalannya Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Kami akan menyambut baik relawan atau tim pemenangan dari Capres manapun, kita sangat terbuka. Karena salah satu fungsi SMSI adalah menyampaikan informasi dan mencerdaskan masyarakat serta mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pemilu Serentak 2024, yang akan memilih calon pemimpin negera,” pungkasnya. (*)

News Feed